Madrid Ingin Tukar Ronaldo dengan 4 Pemain

Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid sedang mempersiapkan menjual superstar Cristiano Ronaldo di musim panas ini. Menurut sejumlah laporan di Spanyol, Presiden Madrid Florentino Perez kesal dengan penolakan pemain 28 tahun itu menandatangani kontrak baru.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ronaldo yang kontraknya akan berakhir pada bulan Juni 2015 itu pernah mengaku sedih di Madrid pada awal musim ini. Pemain internasional Portugal itu juga pernah mengungkapkan belum mengetahui apakah akan tetap bertahan atau pergi dari Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Harian Spanyol El Pais, mengklaim pernyataan terakhir Ronaldo tersebut yang membuat Perez murka dan bertekad untuk segera melepas Ronaldo yang ditargetkan akan terjual lebih dari £80 juta. Madrid butuh dana besar untuk membeli sejumlah pengganti Ronaldo.


Perez harus segera melakukan perekrutan sejumlah bintang baru di musim panas nanti demi mengamankan posisinya di Madrid. Pasalnya dalam beberapa bulan mendatang akan digelar pemilihan umum untuk presiden klub.


Daily Star melaporkan pemain sayap Tottenham Hotspur Gareth Bale serta gelandang Manchester City David Silva berada di puncak daftar pembelian Madrid musim panas nanti. Selain itu pemain Malaga Isco dan striker fenomenal Brasil masuk sebagai target utama.


Sementra Ronaldo sendiri memiliki banyak peminat. Dua klub kaya Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City berlomba mendapatkan tandatangan CR7. Selain itu Ronaldo juga berpeluang kembali Manchester United. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya