Beda Selera Wanita 2 "Playboy" Barcelona

Adriana Torrebejano, kekasih Carles Puyol
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Kisah asmara para pesepakbola dunia menjadi cerita tersendiri di luar performa mereka di lapangan hijau. Wajar saja jika kehadiran WAGs (istri dan kekasih) menambah semarak pemberitaan sang bintang lapangan hijau.

Setiap pesepakbola tentu memiliki selera masing-masing tentang wanita. Seperti halnya kedua bintang Barcelona, Cesc Fabregas dan Carles Puyol.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Mereka ternyata punya tipe dan selera berbeda soal pasangan. Jika Fabregas memilih pasangan lebih tua nan kaya, Puyol justru sebaliknya.

Fabregas dikejar-kejar cewek-cewek Inggris saat masih berkostum Arsenal. Tapi, ia lebih memilih cinta masa kecilnya, Carla Garcia. Seiring kembali ke Barca, kisah cinta Fabregas pun tutup buku dengan Carla yang dipacarinya sejak usia 16 tahun itu.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Cesc Fabregas dan kekasihnya, Daniella Semaan

Fabregas & Semaan

Kini, Cesc memutuskan untuk menjalin cinta dengan seorang janda yang usianya lebih tua, Daniella Semaan. Kisah asmara Semaan dan Fabregas penuh dengan kecaman, terutama dari mantan suami wanita 38 tahun itu, Elie Taktouk.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Taipan properti asal Lebanon itu mengklaim gelandang Spanyol berusia 25 tahun tersebut telah merebut Semaan dari pelukannya. Taktouk sangat terkejut melihat kemesraan Fabregas dan Semaan di media massa. Terutama ketika keduanya berlibur pada musim panas 2011 di Italia. Sebab, saat itu Semaan masih berstatus istri sang taipan.

Namun, Fabregas tak mempedulikan status wanita berambut brunette tersebut. Mantan kapten tim Arsenal ini bahkan tak masalah dengan perbedaan usia mereka. Padahal, ibu dua anak itu lebih tua 13 tahun darinya.

Kekasih Cesc Fabregas, Daniella Semaan Semaan


Adriana Torrebejano, Penakluk Puyol
Sedangkan Puyol lebih memilih gadis belia, Adriana Torrebejano. Aktris belia Spanyol ini berhasil menggaet hati Puyol sejak Juni 2012.

Namun, dua sejoli ini baru mempublikasikan hubungan mereka setelah 5 bulan kemudian. Adriana mengumbar kebahagiaan dengan mengunggah foto mereka di Twitter ketika sedang makan bersama.

Adriana begitu menikmati kebersamaan dengan bek tangguh Spanyol itu. Perbedaan usia 13 tahun bukan masalah bagi wanita kelahiran 21 tahun silam tersebut. Puyol memang dikenal punya cap playboy untuk urusan memikat hati gadis belia.

Sebelumnya, dia berpacaran dengan Malena Costa yang 11 tahun lebih muda. Hubungan mereka kandas lantaran model cantik itu belum siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Carles Puyol dan kekasihnya, Adriana Torrebejano Puyol dan Andriana

Barcelona akan meladeni jamuan AC Milan dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti waktu Indonesia. Semaan dan Adriana sudah pasti memberi dukungan semangat untuk Fabregas dan Puyol. Akankah mereka hadir di San Siro? (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016