El Pais: Real Madrid Akan Jual Ronaldo

Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang MU
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Masa depan Cristiano Ronaldo masih belum jelas. Pemain 28 tahun ini akan meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim nanti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Menurut laporan harian Spanyol,
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
El Pais , Los Blancos siap menjual CR7 akhir musim nanti. Madrid tak ingin kehilangan Ronaldo dengan cuma-cuma saat kontraknya habis musim panas 2015.


Presiden Florentino Perez sebenarnya telah menawarkan perpanjangan kontrak kepada kekasih Irina Shayk ini. CR7 akan menerima gaji €15 juta sampai akhir karier. Namun agen Ronaldo, Jorge Mendes menyatakan negosiasi ini berakhir buntu. Kliennya masih ingin tantangan baru dalam dua setengah tahun ke depan.


Untuk mengantisipasi kepergian pemain timnas Portugal ini, Madrid dikabarkan sudah siap mengincar penggantinya. Ada 4 pemain yang menjadi incaran.


Sasaran utama Los Blancos adalah striker Santos, Neymar. Selanjutnya Madrid akan coba membujuk winger Tottenham, Gareth Bale jika Neymar gagal didapatkan.


Dua nama lagi yang disebut-sebut akan menjadi pengganti Ronaldo adalah gelandang Manchester City, David Silva dan gelandang Malaga, Isco. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya