Persiba Bungkam 10 Pemain Persela

Tim Persiba Balikpapan
Sumber :
  • VIVAnews/Ikram
VIVAbola
Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak
- Persiba Balikpapan mengalahkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Indonesian Super League (ISL) di Stadion Persiba, Selasa 19 Februari 2013. Gol tunggal di laga ini dicetak oleh Fengky Turnando di menit 77.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Kedua tim langsung tampil menyerang. Tapi hingga 20 menit pertama pertandingan, belum ada ancaman berarti yang ditunjukkan oleh kedua tim.
Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda


Peluang emas pertama tuan rumah baru tercipta di menit 25. Fenky Turnando mampu menusuk jantung pertahanan kubu tamu dan langsung melepaskan tembakan dari sudut sempit di sisi kanan gawang. Namun masih bisa dihalau kiper Choirul Huda.


Lima menit berselang giliran Patrice Nzekou yang mengancam gawang Persela melalui tendangan bebasnya di menit 30. Sayang bola yang meluncur tipis di bawah mistar gawang bisa digagalkan Choirul Huda.


Persela harus bermain dengan 10 pemain setelah Dedi Indra Sampurna diusir wasit karena mendapat dua kartu kuning. Dan Persiba akhirnya bisa memecahkan kebuntuan di menit 77 lewat gol Fengky Turnando.


Persela nyaris menyamakan kedudukan di menit 80 melalui tendangan Gustavo Lopez. Tapi bisa dihalau kiper tuan rumah Wawan Hendrawan. Tendangan salto Samsul Arif di menit 90 juga kembali bisa dimentahkan Wawan Hendrawan. Skor 1-0 bertahan hingga usai.


Susunan Pemain:

Persiba:
Wawan Hendrawan, Absor Fauzi, Precious Emuejeraye, Yus Arfandi, Alfian Habibi (Ahmad Maulana, 88'), Gangga Mudana, Syakir Sulaeman (Johan Yoga Utama, 73'), Patrice Nzekou, Mahmoud El Ali, Fenky Turnando


Persela:
Choirul Huda, Djayusman Triasdi (Dhanu Rosadhe, 78'), Roman Golian, Han Sang Min, Dedi Indra, Zaenal Arifin (Syamsul Arief, 55'), Gustavo Lopez, Arifin Eka Putra (Gilang Angga, 60'), Jimmy Suparno, Inyun Oh, Mario Costas
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya