LIVE STREAMING: Persiba Vs Persela Masih Sama Kuat

Persiba Balikpapan saat latihan
Sumber :
  • ANTARA/Fahrul Jayadiputra
VIVAbola
Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak
- Persiba Balikpapan untuk sementara masih kesulitan menjebol gawang Persela Lamongan di babak pertama lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Persiba, Selasa 19 Februari 2013. Hingga turun minum, skor masih 0-0.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Kedua tim langsung tampil menyerang dalam pertandingan yang . Tapi, hingga 20 menit pertama pertandingan, belum ada ancaman berarti yang ditunjukkan oleh kedua tim.
Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda


Peluang emas pertama tuan rumah baru tercipta di menit 25. Fenky Turnando mampu menusuk jantung pertahanan kubu tamu dan langsung melepaskan tembakan dari sudut sempit di sisi kanan gawang. Namun, itu masih bisa dihalau kiper Choirul Huda.


Lima menit berselang, giliran Patrice Nzekou mengancam gawang Persela melalui tendangan bebasnya di menit 30. Sayangnya, bola yang meluncur tipis di bawah mistar gawang bisa digagalkan Choirul Huda.


Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tercipta. Skor bertahan 0-0.


Susunan Pemain

Persiba Balikpapan:
Wawan Hendrawan, Absor Fauzi, Precious Emuejeraye, Yus Arfandi, Alfian Habibi, Gangga Mudana, Syakir Sulaeman, Patrice Nzekou, Mahmoud El Ali, Fenky Turnando


Persela Lamongan:
Choirul Huda, Djayusman Triasdi, Roman Golian, Han Sang Min, Dedi Indra, Zaenal Arifin, Gustavo Lopez, Arifin Eka Putra, Jimmy Suparno, Inyun Oh, Mario Costas (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya