VIVABOLA

Inter Milan Berencana Datangkan Torres

Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain jadi opsi kedua.
Selasa, 19 Februari 2013
Oleh : Zaky Al-Yamani
Penyerang Chelsea, Fernando Torres
VIVAbola - Inter Milan berencana untuk mendatangkan striker Chelsea, Fernando Torres. Cedera striker Diego Milito membuat direksi Inter harus berpikir keras untuk mendatangkan striker anyar berkelas dunia ke Giuseppe Meazza untuk musim depan.

Milito mengalami cedera parah pada lutut kirinya saat memperkuat Inter melawan CFR Cluj di laga Europa League, Kamis 14 Februari lalu. Cedera ini memaksa striker yang akrab dijuluki Il Principe ini harus absen hingga akhir musim.
 
Harian Spanyol, AS mengatakan, sosok Torres menjadi calon kuat untuk menggantikan peran Milito. Selain mengalami cedera, usia Milito juga sudah tidak muda lagi. Striker internasional Argentina saat ini sudah menginjak usia 33 tahun.

Sementara itu, Chelsea juga disinyalir sudah tidak sabar dengan Torres yang masih belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama The Blues. Rencananya, Chelsea tidak akan segan-segan melepas Torres musim panas mendatang.

Selain Torres, Nerazzurri juga dilaporkan mengincar striker Real Madrid, Gonzalo Higuain sebagai opsi kedua jika gagal mendapatkan Torres. Posisi Higuain mulai terpinggirkan di Madrid setelah dia kerap dicadangkan oleh Jose Mourinho. (one)
TERKAIT
TERPOPULER