Pedro Bantah Messi Bertikai dengan Tello

Lionel Messi (kiri) dan Javier Mascherano
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pemain sayap Barcelona Pedro mengatakan tidak ada pertikaian antara dua rekan setimnya, Lionel Messi dan Cristian Tello. Pedro menilai ketegangan yang terjadi di lapangan hijau sesuatu yang lumrah dan tidak akan merusak hubungan kedua pemain tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Di laga Barcelona melawan Granada akhir pekan lalu, Messi terlihat kerap memarahi rekan-rekan setimnya. Terutama kepada Tello yang dianggapnya bermain egois dengan memaksakan untuk mengeksekusi dua peluang emas Barca meski Messi sudah dalam posisi bebas.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Ini bisa terjadi kepada siapa saja dalam situasi seperti ini. Jika anda tidak membuat keputusan yang tepat, maka sudah biasa akan mendapat reaksi keras. Tapi itu hanya kejadian di atas lapangan," kata Pedro seperti dilansir Tribal Football.


Pedro juga membantah anggapan jika seluruh pemain Barca diinstruksikan selalu mengumpan bola ke Messi untuk dieksekusi. Menurutnya, pelatih memberikan kebebasan untuk seluruh pemain dalam mengalirkan maupun langsung mengeksekusi bola.


"Ada kebebasan penuh di atas lapangan. Kami berusaha mengumpan ke beberapa pemain yang terbaik seperti Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Xavi Hernandez atau Messi. Tapi jika anda memiliki kesempatan mencetak gol, anda bisa melakukannya," kata Pedro. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya