Presiden Milan Sebut Balotelli Pemain Fenomenal

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menyebut Mario Balotelli sebagai pemain fenomenal. Balotelli menjelma jadi idola baru di San Siro setelah pindah dari Manchester City di bursa transfer musim dingin.

Tidak butuh waktu lama buat pemain berdarah Ghana itu untuk langsung unjuk ketajaman. Dua gol langsung disumbangkan dalam debutnya bersama I Rosonerri saat jumpa Udinese. Di laga akhir pekan lalu, Balotelli membawa Milan meraih poin penuh atas Parma. Gol cantik dari tendangan bebas menjadi penentu kemenangan Milan 2-1 atas Parma.

Beragam pujian pun langsung mengalir buat pemain yang identik dengan potongan rambut Mohawak-nya itu. Namun, Berlusconi tidak ingin Balotelli terlena dengan sanjungan atas penampilan menjanjikan buat Milan."Kami selalu menaruh respek buat dia dan mencoba tidak terlalu membesar-besarkannya. Tapi kenyataannya, dia seorang fenomena dan pemain bintang," kata dia.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Dia sanggup menghentikan lalu lintas di sekitar Milan," ucap Berlusconi dikutip dari Radio Lombardia.

Berlusconi merasa Balotelli memiliki masa depan cerah bersama Milan. Menurut dia, citra negatif Balotelli yang sering dianggap pembuat onar merupakan imbas dari pemberitaan miring tentang sang pemain.

"Mari kita berharap dia terus seperti ini dan tetap mengeluarkan kemampuan terbaik. Saat latihan dan di lapangan, dia memang kerap melakukan tindakan tercela. Terlepas dari hal itu, mungkin ini akibat dari provokasi dari pemberitaan yang terlalu dibesar-besarkan," beber Berlusconi.

Kepindahan Balotelli ke Milan erat kaitannya dengan hubungan yang tidak harmonis dengan pelatih ManCity, Roberto Mancini dan sejumlah pemain. Beberapa kali, pemain dan pelatih itu terlibat perselisihan. Paling menyedot perhatian publik, saat Mancini dan Balotelli nyaris terlibat baku hantam di sebuah sesi latihan pada awal Januari 2013. (ren)

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016