Lawan Reading, Ferguson Waspadai Kejutan Piala FA

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • REUTERS/Bogdan Cristel
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mewaspadai situasi tidak terduga saat menjamu tim gurem, Reading, di putaran kelima Piala FA di Old Trafford dini hari nanti. Menurutnya, tidak ada jaminan MU bisa menang mudah atas Reading.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pelatih berusia 71 tahun itu menambahkan kerap terjadi kejutan di ajang Piala FA. Ferguson pun mengenang bagaimana timnya secara mengejutkan dari tim lemah Portsmouth di perempatfinal Piala FA 2008 silam. Alhasil, Fergie enggan timnya lengah dan tergelincir.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Kami tidak bisa menjamin apa-apa. Berlaga di Piala FA, anda harus selalu mewaspadai segala sesuatu yang tidak terduga. Itu sering kali terjadi. Dan kami telah mengalaminya selama beberapa tahun terakhir," kata Fergie seperti dilansir
Tribal Football
.


"Kami harus menjaga performa kami sekaligus menghormati calon lawan kami. Faktanya Piala FA selalu menciptakan kejutan. Kami telah beberapakali menderita (kalah dari tim non unggulan) dan tidak ingin mengalaminya lagi," lanjutnya.


Pelatih asal Skotlandia pun mensinyalir Reading bakal menjadi lawan yang menyulitkan. "Saya menyaksikan permainan mereka pekan lalu. Mereka adalah tim yang menunjukkan kualitas para petarung (yang sangat berambisi memetik kemenangan)," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya