VIDEO: Ibra Kolektor Kartu Merah Terbanyak Kedua di Liga Champions

Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Kemenangan 2-1 atas Valencia tengah pekan lalu di ajang Liga Champions, menjadi modal penting bagi Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua pada bulan depan. Sayang kemenangan itu masih kekecewaan bagi kubu PSG. Hal itu disebabkan kartu merah yang diterima pemain andalan mereka Zlatan Ibrahimovic.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Striker jangkung internasional Swedia tesebut mendapat kartu merah di masa
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield
injury time setelah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Valencia, Andres Guarardo. Itu menjadikan koleksi kartu merah Ibra menjadi tiga sepanjang keikutsertaannya di ajang Liga Champions.


Ingin melihat videonya,


Tiga kartu merah Ibra didapat kala membela tiga klub yang berbeda. Dua kartu merah sebelumnya diperoleh kala Ibra masih memperkuat Juventus dan Inter Milan. Ini membuat Ibra menjadi kolektor kartu merah terbanyak kedua di Liga Champions.


Raihan tiga kartu merah ini menyamai koleksi Didier Drogba (mantan striker Chelsea), Patrick Viera (mantan gelandang Arsenal), Philippe Mexes (mantan bek AS Roma) dan Christian Chivu (Inter Milan). Hanya mantan gelandang Juventus, Edgar Davids yang memiliki koleksi di atas mereka, dengan 4 kartu merah. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya