Mourinho Tembus Angka 100 di La Liga

Jose Mourinho saat El Clasico semifinal Copa del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola -
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Kemenangan 2-0 Real Madrid dari Rayo Vallecano, dini hari tadi, punya arti penting bagi entrenador Jose Mourinho. Ini menjadi laga ke-100 Mourinho di pentas La Liga. Dari 100 laga itu, Mourinho berhasil meraih 76 kemenangan, 13 hasil imbang dan 11 kekalahan.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Catatan 100 laga ini menempatkan Mourinho di posisi ke-6 dalam daftar pelatih terbanyak yang memimpin Madrid di pentas La Liga. Miguel Munoz saat ini masih tercatat sebagai pelatih yang paling banyak memimpin Madrid di ajang La Liga dengan 424 pertandingan.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Disusul Vicente del Bosque dengan total 153 pertandingan dan Leo Beenhakker dengan 139 pertandingan. Mourinho kini terpaut tiga pertandingan dari catatan Miljan Miljanic memimpin Madrid di La Liga.


Namun jika ditengok dari catatan kemenangan di La Liga, Mourinho kini menduduki posisi keempat dalam daftar pelatih Madrid. Miguel Munoz juga masih tercatat paling banyak memberikan kemenangan yakni di 257 pertandingan. Leo Beenhakker di posisi kedua dengan 89 kemenangan dan disusul Vicente del Bosque dengan total 84 kemenangan.


Catatan gol Madrid di bawah rezim Mourinho juga sangat fantastis. Los Merengues berhasil mencetak 281 gol dan kemasukan 87 gol. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya