Striker CSKA Moskow Cerita Pesta Seks di Rusia

Vagner Love
Sumber :
  • fenerbacheworldwide
VIVAbola
Monaco Datangkan Mantan Top Scorer Liga Europa
- Pernyataan sensasional diungkapkan striker Brasil, Vagner Love. Dalam wawancaranya dengan majalan Playboy Brasil, Striker klub Rusia CSKA Moskow ini berbicara blak-blakan tentang kehidupan seksnya saat merumput di sepakbola Brasil dan Rusia,

Bos MU Minta Pemainnya Abaikan Suporter

Striker 28 tahun itu mengatakan hubungan asmara gila antara pesepakbola dengan para fans wanita (groupies) adalah sesuatu yang lumrah di kehidupan sejumlah pemain sepakbola profesional. Bahkan dia mengatakan pesta seks pernah sampai melibatkan hingga 14 orang.
Andai Tak Jadi Pahlawan, Rooney Tetap Penting Bagi MU


"Apakah itu pernah terjadi? Sekarang saya menikah, tapi (pesta seks) itu benar-benar terjadi. Jika ada enam pemain berpesta, maka bisa dikatakan akan melibatkan delapan wanita, bisa lebih atau kurang," kata Vagner seperti dilansir
RT
.


"Mereka (groupies) ingin mengambil keuntungan. Mereka ingin menjalin hubungan dengan pesepakbola kemudian membicarakannya hal itu kepada teman-teman mereka. Ada banyak persaingan di antara mereka. Mereka semua ingin status dan sedikit ketenaran," lanjutnya.


Pemain bernama lengkap Vagner Silva de Souza tidak memungkiri julukan "Love" yang disematkan di namanya tidak terlepas dari pengalamannya berpesta seks. Meski mantan pemain Flamengo ini mengakui hanya sekali melakukan aksi gila tersebut.


"Saya hanya melakukan itu sekali dalam hidup saya. Dan saya tidak akan merekomendasikan hal ini kepada setiap pemain yang memulai karirnya. Namaku (Love) itu berasal dari kesalahan tersebut yang pada akhirnya menempel di diri saya," paparnya.


Vagner Love juga tidak lupa menceritakan hubungan seksual di Rusia yang diketahui memiliki suhu dingin yang ekstrim. "Anda masih bisa melakukannya di rumah, restoran atau di mal karena masih ada pemanas. Sehingga tidak ada masalah," katanya.


"Tapi jika di jalanan, saya tidak cukup kuat untuk melakukannya. Apalagi ketika suhunya mencapai -27°C hingga -30°C," kata striker yang mengaku hilang keperjakaan sejak usia 14 tahun itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya