Giggs Ingin MU Akhiri Paceklik Gelar Piala FA

Pemain MU, Ryan Giggs
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs, menilai timnya sudah terlalu lama tidak pernah menjuarai Piala FA. Tercatat Setan Merah telah delapan musim gagal menjadi kampiun di salah satu kompetisi domestik bergengsi di dataran Inggris ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Giggs pun berharap puasa gelar tersebut bisa diakhiri di musim ini. Gelandang berusia 39 tahun itu mengaku bersyukur sepanjang kariernya mengenakan kostum Setan Merah, pernah merasakan empat kali sukses merengkuh gelar Piala FA.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Kami tidak memiliki catatan bagus dalam beberapa musim terakhir berlaga di Piala FA. Dan itu sangat disayangkan untuk Rio Ferdinand dan para pemain lainnya (yang belum pernah menjuarainya). Gelar itu masih memiliki daya pikat," kata Giggs seperti dilansir
Tribal Football
.


"Ada tekad kuat untuk memenanginya musim ini. Kami punya sejarah besar di kompetisi ini (Piala FA). Saya tahu semua pemain ingin berlaga di Wembley musim ini (tempat final Piala FA), tidak hanya untuk final Liga Champions saja," katanya.


"Ini memang akan sulit karena ada banyak tim bagus yang masih tersisa. Tapi kami ingin bertahan hingga final," kata Giggs. Dinihari nanti, MU akan melawan Reading di babak lima Piala FA di Old Trafford. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya