Dua Gol Messi Bawa Barca Atasi Granada

Pemain Barcelona rayakan gol Lionel Messi
Sumber :
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Lionel Messi kembali menjadi pahlawan kemenangan Barcelona saat menghadapi Granada, Sabtu 16 Februari 2013 (Minggu dini hari WIB). Pemain asal Argentina ini memborong dua gol dalam laga yang berlangsung di Estadio Nuevo Los Cármenes. Barca pun menang 2-1.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Granada sempat tampil mengejutkan dengan unggul terlebih dahulu pada menit 26. Umpan silang Nolito berhasil dimanfaatkan Odion Ighalo untuk membobol gawang Victor Valdes.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Barca berupaya membalas dengan memainkan ball possesion dan melancarkan serangan ke kubu tuan rumah. Namun gol tak kunjung tercipta berkat pertahanan apik Granada dan penampilan gemilang sang kiper, Tono.


Kebuntuan Barca akhirnya pecah pada menit 50. Tono menggagalkan tendangan Cesc Fabregas. Namun bola diterima Messi yang sukses mengoyak gawang tuan rumah. Gol ke-300 La Pulga bersama Alzugrana.


Messi kembali mencetak gol pada menit 73. Kali ini pemain 25 tahun ini membobol gawang Granada lewat tendangan bebas melengkung setelah memperdaya pagar hidup pemain Granada.


Skor 2-1 untuk kemenangan Barca bertahan hingga laga usai. Ini membuat Alzugrana semakin kokoh di puncak klasemen dengan 65 poin dari 24 laga, unggul 15 poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua.


Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Adriano (Alba 38'); Thiago, Busquets, Cesc Fabregas; Alexis Sanchez (Tello 61'), Messi, Pedro (Iniesta 72')


Granada (4-2-3-1): Tono; Nyom, Inigo Lopez, Mainz, Siqueira; Recio, Rico; Torje, Aranda (El Arabi 58'), Nolito; Ighalo


Hasil lain La Liga, Sabtu 16 Februari 2013

Getafe 3-1 Celta Vigo

Malaga 1-0 Athletic Bilbao

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya