Terim: Drogba dan Sneijder Bisa Saling Melengkapi

Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVAbola -
Rooney Nantikan Lanjutan Aksi Fantastis Ibrahimovic
Galataray sukses mendatangkan dua pemain berlabel bintang, Wesley Sneijder dan Didier Drogba di bursa transfer Januari 2013. Dua pemain ini diharapkan bisa mengatrol prestasi klub asal Istanbul tersebut.

Ibrahimovic: Semua Orang Tunggu Debut Saya

Drogba baru saja melakoni debut saat membawa Galatasaray menundukkan Ahkisar Belediyespor 2-1 di Super Lig. Masuk pada menit 63, pemain timnas Pantai Gading ini
Cedera Hamstring, Sneijder Salahkan Keadaan Luar Lapangan
langsung menyumbangkan gol lima menit kemudian.


Untuk kali pertama, Sneijder dan Drogba bermain bersamaan. Pelatih Galatasaray, Fatih Terim yakin kedua pemain ini bisa bekerja sama dengan baik.


"Drogba tak memiliki masalah bermain dengan Sneijder. Mereka berdua pemain berpengalaman dan berteknik tinggi," kata Terim seperti dilansir Soccerway.


Saat melawan Ahkisar, Sneijder bermain sejak menit pertama. Namun pemain internasional Belanda ini ditarik keluar pada menit 79.


"Sneijder mungkin saja bisa bermain lebih lama. Namun lebih baik kami mendapat tiga poin. Mereka berdua pemain penting dan bertalenta yang bia membantu yang lain menjadi lebih baik," kata Terim.


"Drogba bermain setengah jam terakhir. Saya berkata kepadanya sebelum bermain. Dia tak bermain beberapa lama karena Liga China berakhir pada November," ucap pelatih 59 tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya