Munich Beri Guardiola Rp749 M untuk Rekrut Bale

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
- Bayern Munich memberi Josep Guardiola lampu hijau untuk merekrut Gareth Bale dari Tottenham Hotspur musim depan. Bahkan Die Roten sudah mempersiapkan £50 juta (setara Rp749 miliar) untuk membeli Bale.

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale

Daily Mail
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
melansir, Sabtu 16 Februari 2013, Guardiola terus memantau perkembangan Bale saat ini. Gelandang timnas Wales itu merupakan salah satu pemain incaran Guardiola musim depan, selain Luis Suarez dan Radamel Falcao.

Munich akan memberi Guardiola dana belanja hingga £100 juta (setara Rp1,5 triliun) musim depan. Setengahnya akan digunakan mantan pelatih Barcelona itu untuk mebeli Bale. Guardiola sudah mendapat lampu hijau untuk membeli Bale.


Namun, usaha Guardiola untuk mendapatkan Bale tidaklah mudah. Pasalnya, Real Madrid juga berambisi mendapatkan Bale dari Tottenham. Pelatih Madrid, Jose Mourinho, sudah mengincar gelandang 23 tahun itu sejak lama. Bahkan Mourinho sudah menginginkan Bale sejak masih melatih Inter Milan.


Bale sendiri terus meningkat permainannya. Terakhir Bale menjadi pahlawan kemenangan Tottenham saat melawan Olympique Lyon di ajang Liga Europa. Tendangan bebasnya saat injury time memastikan kemenangan 2-1 Tottenham.


Menanggapi rumor kepergiannya dari Tottenham musim depan, Bale mengatakan hanya ingin fokus ke Tottenham saat ini.


"Saya tidak terlalu memperhatikannya. Saya konsentrasi di setiap pertandingan, dan hanya bisa berharap penampilan saya terus membaik," tegas Bale.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya