Mobil Luis Nani Ditabrak Mobil Polisi

Luis Nani
Sumber :
  • MU
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Insiden dialami oleh winger Manchester United, Luis Nani. Pemain internasional Portugal ini mengalami kecelakaan mobil, Jumat 15 Februari 2013. Mobil Bentley mewah yang dikendarainya tertabrak oleh mobil polisi. Pemain 26 tahun ini tidak mengalami luka fisik, namun dia sedikit kaget.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kejadian ini berlangsung pada pukul 18.40 waktu setempat. Sebuah mobil polisi tak bertanda yang menanggapi panggilan darurat menabrak mobil Nani. Mobil seharga 180 ribu pounds itu sedang melaju di Gatley Road di persimpangan daerah Kingsway, Stockport.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Ketika memasuki persimpangan, mobil polisi itu bertabrakan dengan Bentley, Continental. Penumpang yang berada di mobil polisi mengalami luka ringan dan kedua kendaraan hanya mengalami kecelakaan ringan," ujar juru bicara Greater Manchester Police seperti dilansir
Soccerway
.


"Sopir polisi itu diskors dari tugas mengemudi sesuai dengan prosedur normal," tambahnya.


Seorang saksi mata sempat melihat mobil Bentley di trotor dekat lampu lalu lintas tertabrak dengan keras pada bagian depan .


"Saya bertanya-tanya siapa yang mengemudi Bentley dan sekilas saya melihat Nani duduk di sana dengan menggunakan perlengkapan latihan MU," katanya pada
Manchester Evening News
.


"Dia tampak sedikit terkejut dan itu menimbulkan sedikit keramaian. Ada tiga polisi berurusan dengan insiden itu," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya