Roura: Barca Fokus ke Granada, Bukan Milan

Real Madrid vs Barcelona Semifinal Piala Raja Leg Pertama
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona tidak akan melepas pertandingan pertandingan La Liga melawan Granada, Sabtu 16 Februari 2013 waktu setempat (Minggu dini hari WIB), meski akan menghadapi AC Milan di Liga Champions, 20 Februari 2013.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Meski masih unggul 12 poin atas Atletico Madrid pada klasemen La Liga, asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, menegaskan timnya tetap akan menurunkan skuad terbaik saat melawan Granada di Stadion Los Cármenes.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Apakah saya akan mengistirahatkan pemain dengan Milan ada di pikiran? Sudah kami katakan, kami punya banyak pilihan untuk membentuk tim. Kami tidak akan menghadapi Milan hingga Rabu, itu memberi kami banyak waktu untuk istirahat," ujar Roura seperti dilansir
Football Espana
.


"Jika kami mendapat hasil positif lawan Granada, maka itu langkah yang penting. Kami fokus sepenuhnya ke Granada. Kami memang dalam posisi yang aman di liga, tapi itu bukan alasan untuk bermain santai," sambungnya.


Granada sedang dalam performa yang meningkat setelah meraih dua kemenangan beruntung melawan Real Madrid dan Deportivo La Coruna. Roura menilai Granada semakin kuat di bawah asuhan pelatih baru, Lucas Alcaraz.


"Mereka mampu membalikkan sejumlah keadaan. Mereka terus menanjak. Kami semua tahu mengenai tim yang dilatih Lucas Alcaraz, mereka selalu solid, sulit dilawan dan kuat. Mereka pastinya ingin menunjukkan permainan sendiri," ucap Roura.


Barcelona sendiri tidak akan diperkuat dua pemain andalan, Xavi Hernandez dan David Villa, saat melawan Granada. Xavi belum pulih dari cedera hamstring, sedangkan Villa baru menjalani operasi batu ginjal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya