Arjen Robben Sindir Arsenal

Arjen Robben
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Winger Bayern Munich Arjen Robben memanaskan duel babak 16 besar Liga Champions kontra Arsenal dengan melempar komentar pedas terhadap calon lawan. Pemain timnas Belanda itu menyoroti puasa gelar yang dialami
The Gunners
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
dalam delapan tahun belakangan.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Menurut Robben, krisis gelar yang dihadapi Arsenal berpangkal pada kebijakan klub yang terus menjual pemain bintang. Dengan begitu, lanjut Robben, setiap musim mereka harus selalu membangun tim dari nol lagi.


Namun beruntung Arsenal ditangani oleh manajer cerdas seperti Arsene Wenger. "Dia selalu bisa melakukannya (membangun tim), tapi trofi juga jadi hal penting," kata Robben.


Robben juga mengaku kalau sebenarnya penampilan Arsenal sangat baik. Mereka selalu bisa membuat penonton enjoy menyaksikan performa di lapangan. Tapi lagi-lagi dengan tidak adanya pemain top, maka tim yang bermarkas di Emirates Stadium selalu gagal mengobati kerinduan fans mereka akan hadirnya trofi.


"Permainan Arsenal sekarang selalu menghibur. Tapi harus diingat juga bahwa fans selalu menginginkan trofi. Untuk itu mereka butuh pemain top dan juga berpengalaman," seru Robben lagi.


"Dulu Arsenal sulit dikalahkan karena mereka punya juara-juara seperti Patrick Vierira, Dennis Bergkamp dan Thierry Henry. Namun sekarang saya tidak tahu siapa pemain bintang mereka?" tutup Robben dikutip
The Sun,
Sabtu, 16 Februari 2013. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya