Sprinter Jamaika Tantang CR7 Adu Lari

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Sprinter Jamaika, Yohan Blake, menantang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, untuk adu lari di kategori 100 meter. Blake yakin Ronaldo bisa menjadi atlet lari yang bagus.

Blake dianggap sebagai manusia tercepat kedua di dunia saat ini. Sprinter 23 tahun itu hanya kalah dari kompatriotnya, Usain Bolt. Pada Kejuaraan Dunia 2011, Blake menjadi yang terbaik di nomor 100 meter setelah Bolt didiskualifikasi pada pertandingan final.

Blake mengaku salah satu fans Ronaldo. Dan setelah menyaksikan pertandingan Real Madrid melawan Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Blake menantang Ronaldo untuk adu lari.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Usain Bolt Pertahankan Emas

"Cristiano adalah andalan Real Madrid. Dia cukup cepat. Menarik untuk mengetahui bagaimana dia berlari di nomor 100 meter. Saya pikir dia akan berlari dengan cepat," ujar Blake seperti dilansir Daily Mail.

Ronaldo memang menjadi salah satu pesepakbola dengan kemampuan berlari yang luar biasa. Saat melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, 2 Desember 2012, Ronaldo sempat berlari sepanjang 96 meter dengan catatan waktu 10 detik.

Saat masih memperkuat Manchester United pada 2009, Ronaldo sempat mendapat sejumlah trik dari Bolt bagaimana berlari dengan cepat. Ketika itu Bolt sedang mengunjungi tempat latihan The Red Devils. (sj)

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016