Keputusan Inggris "Buang" Ferdinand Jadi Berkah Bagi MU

Bek Manchester United, Rio Ferdinand
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Gelandang Manchester United, Ryan Giggs, menilai timnya sangat diuntungkan dengan keputusan tim nasional Inggris membekukan posisi Rio Ferdinand. Karena, Ferdinand kini bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk Setan Merah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ferdinand tak pernah lagi dipanggil manajer The Three Lions, Roy Hodgson. Mantan pelatih Liverpool itu lebih mengedepankan pemain-pemain muda. Di mata Giggs, hal ini justru bagus bagi MU.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sebab, Ferdinand bisa fokus total ke klubnya dan penampilan mantan pemain Leeds United itu sejauh ini cukup memuaskan. Terakhir, ia tampil cukup bagus dalam meredam pemain-pemain sekelas Karim Benzema dan Gonzalo Higuain saat MU menghadapi Real Madrid di Liga Champions, Rabu 13 Januari 2013.


"Kerugian Inggris adalah keuntungan United. Rio sudah bermain bagus sepanjang musim ini," kata Giggs seperti dilansir
The Sun.


"Dia berpengalaman. Kepepimpinannya dibutuhkan saat melawan Madrid, di mana dia dikelilingi dua pemain muda seperti Jonny Evans dan Rafael. Rio pemain top. Dia telah membuktikan lagi hal itu saat melawan Madrid," ucap Giggs.


Meski sudah berusia 34 tahun, Ferdinand masih jadi andalan MU di lini belakang. Musim ini ia sudah membela Setan Merah dalam 20 pertandingan di semua kompetisi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya