Maradona Jadi Ayah untuk Kali Kelima

Diego Maradona melatih Al-Wasl
Sumber :
  • REUTERS/Jumana El Heloueh
VIVAbola
Maradona Serang Presiden Anyar FIFA
- Kabar bahagia datang dari legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona. Anak kelima Maradona dari hubungannya dengan Veronica Ojeda telah dilahirkan di Buenos Aires, Rabu 13 Februari 2013 waktu setempat.

Napoli Juara Paruh Musim, Maradona Turut Berbahagia

Putra kelima Maradona diberi nama Diego Fernando Maradona Ojeda. Pengacara Veronia, Jorge Auruccio, menegaskan Diego Fernando lahir dengan berat badan 3,2 kilogram di sebuah salah satu rumah sakit di Buenos Aires pukul 11.57 waktu setempat.
VIDEO: Maradona Bikin Gol Indah di Laga Amal


Sebagaimana dilansir
Reuters
, Jumat 15 Februari 2013, Veronica dan Diego Fernando dalam kondisi baik. Maradona akan mengunjungi anak kelimanya di Argentina akhir pekan ini. Maradona dipastikan Auruccio terus mendapat kabar terbaru mengenai kondisi Diego Fernando dan Veronica.


Hubungan Maradona dengan Veronica sempat ditentang pihak keluarga, terutama kedua putrinya, Dalma Nerea dan Giannina Dinorah, serta mantan istrinya, Claudia Villafane. Ketiganya semakin berang ketika mengetahui Veronica mengandung anak Maradona.


Diego Fernando merupakan anak kelima Maradona. Selain Dalma dan Giannina, Maradona juga punya seorang putra lainnya, Diego Armando Maradona Sinagra, hasil hubungannya dengan seorang wanita Italia ketika masih memperkuat Napoli.


Meski mengakui Diego Sinagra sebagai anaknya, pengadilan Italia tidak menyetujuinya karena Maradona enggan melakukan tes DNA. Anak keempat Maradona bernama Jana Maradona, yang lahir pada 1996, hasil hubungannya seorang wanita di Argentina. Pengadilan melarang kedua anaknya tersebut menggunakan nama Maradona.


Maradona saat ini bekerja sebagai Duta Besar Olahraga di Dubai, Uni Emirat Arab. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya