Bale Akui Spurs Beruntung Bisa Kalahkan Lyon

Gareth Bale saat masih membela Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Gareth Bale menjadi bintang Tottenham Hotspur ketika timnya mengalahkan Olympique Lyonnais 2-1 di leg 1 babak 32 besar Europa League, Kamis 14 Februari 2013 (Jumat dini hari WIB).

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Di laga tersebut, Bale mencetak kedua golnya lewat tendangan bebas. Pemain berkebangsaan Wales ini mengaku senang bisa kembali memjadi pahlawan Spurs setelah sebelumnya tampil mengesankan di Liga saat melawan Newcastle United.
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham


"Saya sangat senang, saya telah berlatih melakukan tendangan bebas di tempat latihan dan saya mencetak gol sama seperti saat melawan Newcastle, pekan lalu. Kedua gol tersebut datang di saat yang tepat," tutur Bale kepada
ITV
.


Bale mencetak gol penghujung babak pertama dan di menit-menit akhir pertandingan. Lyon sempat menyamakan kedudukan lewat gol pemain muda Samuel Umtiti di menit 55.


"Lyon tim yang luar biasa kami beruntung bisa mengalahkan. Jujur saja, kami terlihat kelelahan di babak kedua. Tapi yang penting kami bisa meraih kemenangan."


"Ini menjadi modal utama kami menatap leg kedua. Karena semua pemain tahu betapa sulitnya bermain di kandang mereka."


Laga leg kedua akan berlangsung pada 21 Februari 2013 di kandang Lyon di Stade de Gerland. Spurs wajib waspada karena mereka belum sepenuhnya aman karena Lyon bisa mencetak gol tandang di White Hart Lane.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya