Cech Puas Gawangnya Tidak Kebobolan

Kiper Chelsea, Petr Cech.
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea harus susah payah mengalahkan Sparta Praha di babak 32 besar Europa League, Kamis 14 Februari 2013 (Jumat dini hari WIB) di Generali Arena. Mereka menang 1-0 berkat gol pemain pengganti, Oscar di menit 82.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Bagi kiper The Blues, Petr Cech hasil ini sudah lebih dari cukup. Meski kiper yang memulai kariernya di Sparta Praha ini menganggap Chelsea bisa unggul dari babak pertama.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Kami seharusnya bisa mencetak banyak gol di babak pertama, selama 20 menit pertama Sparta tidak bisa berkutik. Tapi setelah itu yang terjadi sebaliknya dan mereka mulai melakukan serangan balik. Tapi pada akhirnya saya puas, kami tidak kebobolan dan mencetak gol tandang," ujar Cech seperti dilansir situs resmi UEFA.


Di laga tersebut Chelsea tampil tanpa beberapa pemain andalan mereka. Benitez lebih memilih memainkan Ryan Bertrand di sisi kiri ketimbang Ashley Cole. Marko Marin juga dipercaya untuk tampil dari awal. Hasilnya, Marin bisa merepotkan pertahanan Sparta, namun mereka tetap kesulitan menjebol gawang Tomas Vaclik.


Hingga akhirnya Benitez memasukkan Oscar di menit 82 untuk menggantikan Juan Mata. Kurang dari semenit pemain berkebangsaan Brasil tersebut bisa menjebol gawang Vaclik setelah bekerja sama dengan Eden Hazard.


Laga leg kedua akan berlangsung di Stamford Bridge, 21 Februari 2013. The Blues hanya membutuhkan hasil seri 0-0 untuk bisa lolos ke 16 besar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya