10 Pemain Rubin Tekuk Atletico di Vicente Calderon

Radamel Falcao (kiri) berebut bola dengan pemain Rubin Kazan
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
Hasil buruk harus diraih oleh Atletico Madrid di leg pertama babak 32 besar Europa League, Kamis 14 Februari 2013 (Kamis dini hari WIB). Berlaga di kandang sendiri di Vicente Calderon, sang juara bertahan justru harus mengakui keunggulan Rubin Kazan dengan skor 0-2.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Rubin sudah unggul saat laga baru berjalan 6 menit. Gokdeniz Karadeniz sukses membobol gawang tuan rumah yang dikawal oleh Sergio Asenjo.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Los Rojiblancos sebenarnya memiliki peluang untuk setidaknya menyamakan kedudukan saat Rubin harus bermain dengan 10 orang sejak menit 45. Roman Sharonov harus meninggalkan lapangan setelah menerima kartu kuning kedua.


Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Atletico justru kembali jebol di masa injury time babak kedua. Kali ini giliran Pablo Orbaiz yang membobol gawang tuan rumah.


Hasil ini memberatkan peluang sang jawara bertahan untuk mempertahankan gelar. Mereka perlu kemenangan 3-0 saat bertandang ke Rusia pada 21 Februari mendatang.


Sementara itu, di White Hart Lane Gareth Bale tampil sebagai bintang kemenangan Tottenham Hotspur atas Olympique Lyon. Winger internasional Wales ini sukses mencetak dua gol pada menit 45 dan 90 lewat tendangan bebas.


Satu gol balasan Lyon diciptakan oleh Samuel Umtiti pada menit 55. Spurs pun memetik kemenangan 2-1.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya