Babak I, Chelsea Belum Mampu Jebol Gawang Sparta

Fernando Torres (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea masih kesulitan membobol gawang Sparta Praha dalam leg pertama babak 32 besar Europa League. Skor 0-0 mengakhiri jalannya pertandingan di Generali Arena, Kamis 14 Februari 2013 (Jumat dini hari WIB).

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Chelsea sudah langsung melancarkan tekanan sejak babak pertama baru dimulai. Peluang pertama The Blues diperoleh pada menit keempat. Namun tendangan Frank Lampard masih bisa diamankan kiper tuan rumah, Tomas Vaclik.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Chelsea tak berhenti melancarkan tekanan. Selanjutnya giliran Eden Hazard yang mengancam. Namun tendangan pemain timnas Belgia ini masih menyamping.


Sparta coba keluar dari tekanan Chelsea. Mereka sempat membahayakan pertahanan The Blues menit 16. Berawal dari kerja sama apik, bola diberikan pada David Lafata yang berdiri bebas di kotak penalti Chelsea. Sayang tendangannya masih melambung di atas mistar gawang.


Lafata kembali memiliki peluang emas pada menit 31. Meski sudah berdiri bebas, tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Petr Cech.


Chelsea juga terus berupaya menciptakan gol. Namun peluang yang diperoleh Marko Marin dan Fernando Torres belum mampu menjebol gawang Sparta yang dikawal Tomas Vaclic


Skor 0-0 mengakhiri jalannya babak pertama.


Susunan Pemain

Sparta Praha:
Vaclic, Zapotocny, Hybs, Svejdic, Vacha, Matejovsky, Holek, Husbauer, Krejci, Lafata, Kadlec


Chelsea:
Petr Cech; Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, Ryan Bertrand; Ramires, Frank Lampard; Marko Marin, Juan Mata, Eden Hazard, Fernando Torres


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya