Susunan Pemain Zenit Vs Liverpool

Pemain Liverpool, Raheem Sterling.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Liverpool akan menghadapi wakil Rusia, Zenit St Petersburg di leg pertama babak 32 besar Europa League, Kamis 14 Februari 2013. Laga di Stadion Petrovskij ini akan dimulai pukul 00.00 WIB.

Joe Allen dan Raheem Sterling akhirnya kembali mendapat keperayaan untuk mengisi posisi starting line-up. Jamie Carragher dan Martin Skrtel akan berduet di lini pertahanan, dengan Glen Johnson dan Jose Enrique di posisi bek kanan dan kiri.

Sementara itu Luis Suarez akan mencoba membobol gawang Zenit yang dikawal Vyacheslav Malafeev. Pemain asal Uruguay ini didukung oleh Raheem Sterling dan Stewart Downing.

Kubu Zenit mengandalkan Alexander Kerzakhov dan Hulk di lini depan. Tim besutan Luciano Spalletti ini mengandalkan Axel Witsel di lini kedua.

Susunan Pemain

Zenit St Petersburg:
Vyacheslav Malafeev; Alexander Ayukov, Nicolas Lombaerts, Tomas Hubocan, Neto, Danny, Roman Shirokov, Igor Denilson, Axel Witsel, Alexander Kerzakhov, Hulk

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Cadangan: Evseev, Lukovic, Dordevic, Rodic, Semak, Vaizulin, Zhevnov

Liverpool: Pepe Reina; Glen Johnson, Jamie Carragher, Martin Skrtel, Jose Enrique; Joe Allen, Jordan Henderson, Steven Gerrard; Raheem Sterling, Luis Suarez, Stewart Downing.

Cadangan:
Jones, Coates, Lucas, Borini, Shelvey, Suso, Wisdom

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016