Hasil Imbang Madrid Vs MU Jadi Kado Ultah Di Maria

Angel Di Maria (putih) dihadang bek Manchester United, Patrice Evra
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
– Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di Santiago Bernabeu, Rabu 13 Februari 2013 atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Meski bukan kemenangan, hasil tersebut cukup menjadi kado menyenangkan bagi Angel Di Maria.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada hari ini, Kamis 14 Februari 2013, pemain sayap Madrid itu tepat menginjak usia 25 tahun. Di Maria turut berjasa menyumbang
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
assist untuk gol El Real yang dicetak Cristiano Ronaldo (30’) di laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions tersebut.


Gol tandukan kepala Ronaldo itu menyelamatkan Madrid dari kekalahan. Sebab, MU berhasil mencuri gol lebih dulu melalui sundulan Danny Welbeck di menit 20, setelah memanfaatkan sepak pojok Wayne Rooney.


Setidaknya, hasil imbang tersebut bisa menghibur Di Maria di hari ulang tahunnya. Seperti dilansir situs resmi Madrid, laga melawan MU dini hari tadi menjadi penampilan ke-119 pemain Argentina itu bersama El Real.


Di Maria tercatat sudah menorehkan 22 gol untuk Madrid di berbagai kompetisi, sejak bergabung pada pertengahan 2010. Pemain yang pernah memperkuat Benfica ini turut mempersembahkan trofi La Liga (2011-12), Copa del Rey (2010-11) dan Piala Super Spanyol (2012).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya