Ribery Bertengkar dengan Fans yang Menyusup Membawa Anjing

Gelandang Bayern Munich, Franck Ribery
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
– Gelandang Bayern Munich, Franck Ribery, terlibat pertengkaran dengan pendukung timnya. Insiden itu terjadi di sela sesi latihan klub elit Jerman tersebut.

Ancelotti Peringatkan Sikap Ribery di Lapangan

Kejadian bermula dari kesalahpahaman staf Bayern. Ribery berpesan kepada staf tersebut bahwa saudara kandung dan sepupunya akan datang ke tempat latihan. Di saat yang sama, seorang pria berhasil menyusup karena juga dianggap tamu Ribery.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery


Pria tersebut rupanya sempat datang dua pekan lalu, namun tidak berhasil masuk. Kali ini, ia kembali membawa anjing yang ditujukan untuk Ribery. Awalnya, gelandang internasional Prancis itu tidak ingin menemui pria nekat tersebut.


Namun, pria itu tetap ngotot ingin menjumpai Ribery. Gelandang kelahiran 28 tahun silam itu pun terpaksa menghadapi pria tersebut.


Keributan antara keduanya lantas tidak dapat dihindari. Pihak Bayern memanggil aparat keamanan guna meredam situasi. Beruntung, tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut.


“Kami mendatangi insiden di Sabener Strasse karena tersangkanya ada di sana. Kami tiba dan membereskan semuanya,” ujar seorang petugas kepolisian setempat seperti dilansir
Bleacher Report
.


Ribery belum memberi komentar terkait insiden tersebut. Hanya juru bicara klub yang melontarkan keterangan. “Tidak ada yang terancam dari pihak mana pun,” katanya.  (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya