Petinju Inggris Lamar Kekasihnya di Stadion Wembley

Petinju Darren Barker melamar kekasih di Stadion Wembley
Sumber :
  • daily mail

VIVAbola - Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari dikenal sebagai hari kasih sayang. Tak aneh jika banyak orang yang memilih untuk melamar kekasih menjelang hari tersebut.

Seperti yang dilakukan petinju kelas menengah terkenal Inggris, Darren Barker. Tak main-main, Barker memilih untuk melamar kekasihnya selama 12 tahun, Gemma di stadion kebanggaan Inggris, Stadion Wembley.

Barker yang sedang melakukan promosi untuk pertarungannya di Wembley tiba-tiba membuat Gemma terkejut dengan tulisan yang ada di papan skor Wembley. Papan tersebut bertuliskan "Will you marry me Gemma? x" (Maukah kamu menikah denganku, Gemma?)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Petinju Darren Barker melamar kekasih di Stadion Wembley

"Semuanya sangat terburu-buru. Saya kenal beberapa orang yang bekerja di Wembley dan mereka mengatakan saya bisa menuliskan pesan di papan skor. Saya sudah lama ingin melakukan hal ini," ujar Barker kepada Daily Mail.

Barker yang merupakan fans Chelsea juga berkesempatan untuk mengunjungi ruang ganti di Wembley. Ia juga berfoto bersama trofi Piala FA dengan sang kekasih.

"Saya sungguh tidak menyangka. Saya ada di stadion Wembley karena Darren sedang melakukan sesi foto. Tentu saja saya katakan 'Ya' kepadanya," ujar Gemma. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016