Kata Ferguson Soal Gol Tandukan Ronaldo

Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
– Manchester United
sukses menahan imbang 1-1
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Real Madrid di laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 13 Februari 2013 atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Madrid terhindar dari kekalahan berkat gol Cristiano Ronaldo.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pada laga di Santiago Bernabeu, markas Madrid, tersebut MU unggul lebih dulu di menit 20 melalui gol Danny Welbeck. Lalu, 10 menit berselang, El Real menyamakan kedudukan berkat gol tandukan kepala Ronaldo.


Berawal dari umpan silang Angel Di Maria dari sisi kiri, Ronaldo menyambut bola dengan kepalanya. Kapten tim nasional Portugal ini memenangkan duel udara dengan bek MU, Patrice Evra, sebelum menjebol gawang David De Gea.


Lantas apa komentar manajer MU, Sir Alex Ferguson, tentang gol Ronaldo tersebut? “Saya katakan kepada Evra kenapa dia tidak menantang Cristiano. Saya lihat tayangan ulang, lalu berpikir apa yang sudah saya bicarakan,” ujar Ferguson seperti dilansir
BBC
.


Sebelumnya, Ronaldo mengungkapkan pertandingan tersebut terasa begitu spesial. Wajar saja lantaran pemain yang akrab disapa CR7 ini pernah memperkuat MU selama 6 tahun, sebelum hijrah ke Madrid pada pertengahan 2009.


Ferguson pun memiliki pandangan tersendiri tentang performa Ronaldo. “Saya rasa sulit bagi dia bermain melawan tim tua. Saya melihat ada sedikit emosi yang melekat pada dirinya,” kata manajer kawakan Skotlandia ini. (sj)


Baca juga:








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya