Mourinho Terkejut MU Tampil Bertahan

Jose Mourinho
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Real Madrid gagal memetik kemenangan saat menjamu Manchester United di Santiago Bernabeu pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dinihari tadi. Madrid ditahan imbang MU 1-1. Kedua gol tersebut tercipta di babak pertama.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho awalnya menyangka kedua tim akan memperagakan permainan terbuka kedua di Bernabeu. Namun dia dikejutkan dengan pertahanan mendalam yang diperagakan skuad MU. Setelah skor 1-1, MU lebih mengandalkan serangan balik cepat untuk mencuri gol kedua.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Setelah turun minum, kami terus mencoba (untuk berbalik unggul), tapi MU berupaya mempertahankan hasil tersebut, pertahanan mereka sangat dalam. Mereka mengubah cara mereka bermain dan bertahan sangat dalam di babak kedua," katanya.


"Saya pikir Evans atau Rio (2 bek MU) tidak sekalipun menginjakkan kaki di area pertahanan kami. Mereka terus menunggu peluang bola mati. Sehingga mereka bisa melakukan serangan balik untuk mencetak gol kedua. Namun kami bisa mengatasinya," lanjutnya.


Meski MU sukses menahan imbang dan mengantongi satu gol tandang, Mourinho tidak percaya MU sebagai pihak yang diunggulkan lolos ke babak delapan besar. Menurutnya, peluang kedua tim masih memiliki peluang yang sama di laga leg kedua nanti.


"Peluang masih terbuka bagi kedua tim. Segalanya masih terbuka di leg kedua dan saya pikir ini akan ditentukan hingga menit terakhir laga leg kedua. Persentase peluang keduanya masih 50/50," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports, Kamis 14 Februari 2013.


Meski MU mengantongi keunggulan satu gol tandang, Mourinho percaya timnya mampu membalikkan situasi saat berlaga di Old Trafford - kandang MU. "Saya pikir skor 1-1 bukanlah hasil yang buruk. Kami bisa mencetak lebih dari satu gol di sana (Old Trafford)," tambahnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya