Perbedaan Balotelli & El Shaarawy di Mata Galliani

Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli (kiri)
Sumber :

VIVAbola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menilai Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy memiliki karakter permainan yang berbeda.

Balotelli dan El Shaarawy berduet dalam dua laga terakhir Milan di Serie A. Super Mario sukses melesakkan tiga gol, sementara El Shaarawy gagal melesakkan satu gol pun.

Keraguan pun sempat mendatangi duet keduanya. Potensi El Shaawary dinilai tak bisa keluar jika ia berduet dengan Balotelli. Namun, Galliani tak setuju dengan hal ini.

"Tidak ada yang namanya ketidakcocokan. Balotelli adalah penyerang tengah, sementara El Shaarawy merupakan tipe striker sayap," kata Galliani seperti dilansir Football Italia.

"El Shaarawy perlu mengambil napas, layaknya manusia normal. Sementara Balotelli adalah pemain bintang dan semua orang mendapatkan keuntungan dengan kembalinya dia ke Italia."

Galliani juga berbicara seputar performa Milan musim ini. Rossoneri sempat terpuruk dengan di awal musim.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Mereka menelan lima kekalahan dalam delapan pertandingan pertama. Namun, perlahan tapi pasti Milan berhasil bangkit. Mereka kini tinggal berselisih tiga angka dengan Lazio di posisi tiga.

"Saya pikir kami memiliki musim yang hebat. Segalanya bisa jauh lebih buruk setelah kami mendapatkan 12 pemain baru. Tapi, justru sebaliknya, saya bangga dengan pencapaian klub." (eh)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016