LIVE STREAMING: Persita Ungguli Persiba di Babak I

Gaston Castano dikawal pemain Persiba Balikpapan
Sumber :
  • YADI/Bandung
VIVAbola -
Langkah Persiba Terhenti di Semifinal Piala Gubernur Kaltim
Persita Tangerang sementara unggul 1-0 atas Persiba Balikpapan pada babak I laga lanjutan ISL, Rabu 13 Februari 2013. Persita membuka keunggulan lewat Rizki Rizaldi pada injury time.

Hattrick Rudi Widodo Antar Surabaya United ke Semifinal

Kondisi lapangan yang basah di Stadion Mashud Wisnusaputra membuat kedua kubu sulit mengembangkan permainan. Kedua kubu bermain dengan bola-bola lambung untuk menyiasati kondisi lapangan yang sebagian besar tergenang air.
45 Menit, Surabaya United Bombardir Gawang Persiba


Bertindak sebagai tuan rumah, Persita berusaha main terbuka di hadapan Persiba. Menit 12, stiker Pendekar Cisadane, Christian Carrasco, mendapat kesempatan. Lepas dari kawalan pemain belakang Persiba, Carrasco melepaskan tembakan diagonal. Beruntung buat Tim Beruang Madu, bola masih bisa dihalau dengan baik oleh kiper Wawan Hendrawan.


Meski kondisi lapangan tidak menguntungkan, Persiba tetap tampil menekan. Menit 15, Syakir Sulaiman melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Sayangnya, bola tendangannya masih bisa dihalau kiper Persita, Mukti Ali Raja dalam ini.


Pada menit 30, Mahmoud El Ali nyaris membuka keunggulan Persiba. Memanfaatkan tendangan bebas, El Ali menerima bola di jantung pertahanan. Namun, akurasi tendangannya yang masih lemah membuat bola menyamping dari mistar. Kedua tim saling menyerang jelang bubar babak pertama.


Persita memecah kebuntuan di menit 45+2. Rizki yang tidak terkawal pemain bertahan Persiba berhasil mencuri gol untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Persita. Skor itu bertahan hingga jeda.


Susunan Pemain
Persita Tangerang:
Mukti Ali Raja, Rio Ramandika, Luis Edmundo, D. Fakdawer, Rizki Rizaldi, Maman, Kim Dong-chan, Javad Moradi, Ade Jantra Lukman, Sirvi Arvani, Christian Carrasco


Persiba Balikpapan:
Wawan Hendrawan, Precious Emuejaraye, Roy Budiansyah, Absor Fauzi, Rendi Siregar, Ahmad Maulana Putra, Syakir Sulaiman, Frenky Turnando, Patrice Nzekou, Mahmoud El Ali, Moustapha El Kassa (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya