Rencana Kedatangan Shevchenko Memotivasi Striker Mitra Kukar

Pesepakbola legendaris Ukraina, Andriy Shevchenko
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Rencana manajemen Mitra Kukar memboyong Andriy Shevchenko disambut antusias oleh pemain. Mereka tak sabar menyambut kedatangan mantan striker Ukraina, AC Milan dan Chelsea itu.

Juru gedor andalan Mitra Kukar, Esteban Herrera mengungkapkan kegembiraannya bila nanti bisa berduet dengan Sheva. Pemain asal Argentina ini menuturkan, bisa bermain satu tim dengan Sheva merupakan kebanggaan luar biasa yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ia mengaku termotivasi menunjukkan permainan terbaik saat Sheva datang nanti.

Herrera sudah mengetahui rencana manajemen Naga Mekes yang akan memakai jasa pemain bintang yang baru saja datang bersama Tim Milan Gorie ini. Dia tak terkejut ketika disebutkan bahwa yang akan direkrut adalah Shevchenko.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Sekarang, Herrera sangat menantikan kesempatan untuk bisa merumput dengan striker 36 tahun itu. Ia berharap bisa bersama-sama mencetak gol untuk Mitra Kukar.

“Ya benar, aku sudah mengetahuinya. Aku tidak sabar lagi,” kata Esteban kepada VIVAbola.

Herrera melanjutkan, bila rencana manajemen itu terwujud, maka dia akan berusaha untuk sesegera mungkin nyetel dengan gaya bermain Sheva. Ketika mereka berdua sudah nyetel, maka Mitra Kukar akan memiliki striker paling berbahaya di kompetisi Liga Super Indonesia (ISL).

“Kami akan mencetak banyak gol dan menjadi juara,” yakin Herrera.

Herrera mengakui kualitas yang dimiliki Sheva. Meski telah menyatakan pensiun, tetapi pemain asal Ukraina itu masih memiliki sentuhan maut. Itu terlihat ketika Sheva tampil untuk Milan Glorie dan menaklukkan Indonesia All Star 4-2. Satu gol yang dicetak merupakan bukti Sheva masih berbahaya.

"Tapi, semuanya terserah manajemen. Saya tahu manajemen memiliki kemampuan untuk itu (mendatangkan Sheva). Kalau itu terwujud, saya berjanji akan mengasah diri dan bermain lebih baik lagi," imbuhnya. (ibk)

Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016