Parade WAGs Real Madrid vs MU

Pasangan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
Bigmatch
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid versus Manchester United sangat dinantikan. Pesona para istri dan kekasih (WAGs) kedua tim juga tak luput dari perhatian.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Madrid akan menjamu MU di Santiago Bernabeu, Rabu 13 Februari 2013 atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Laga sarat gengsi kedua tim elite Eropa ini diprediksi akan berlangsung ketat. Dukungan WAGs pun sangat dibutuhkan apakah itu dengan menonton langsung di Bernabeu atau pun lewat media sosial.

WAGs Madrid


Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk


Irina Shayk

Kekasih Cristiano Ronaldo ini layak dinobatkan sebagai WAGs El Real paling populer. Apapun yang dilakukan model top Rusia ini kerap menghiasi pemberitaan media massa.


Terlebih berbagai pose seksinya kala didaulat membintangi iklan pakaian dalam wanita. Kemesraan Irina dan CR7 saat berlibur bersama juga selalu dinantikan.


Pilar Rubio

Kisah asmaranya dengan Sergio Ramos memang baru hitungan bulan. Publik dibuat terkejut ketika hubungan keduanya tercium media massa pada Oktober 2012 lalu.


Yang menjadi sorotan adalah perbedaan usia mereka dimana Rubio lebih tua 8 tahun dari bek tangguh Spanyol itu. Namun, pesona wanita seksi 34 tahun ini sebagai model dan presenter televisi tak perlu diragukan.


Pilar Rubio



WAGs MU


Bouchra El Bali

Istri Robin van Persie ini selalu mendampingi di mana pun striker internasional Belanda itu berkiprah. Wanita cantik berdarah Maroko ini juga dikenal sangat setia.


Ketika Van Persie dituding selingkuh dengan Miss Nigeria Holland, Sarah Krijgsman, El Bali tetap memaafkan. Pernikahan keduanya masih langgeng hingga saat ini dan telah dikaruniai dua orang anak, Shaqueel dan Dina.


Istri Robin van Persie, Bouchra El Bali


Coleen McLoughlin

Kesetiaan istri Wayne Rooney ini juga patut diacungi jempol. Seorang pekerja seks komersil, Jenny Thompson, mengaku telah disewa jasanya oleh striker tim nasional Inggris itu.


Ironisnya, "Cinta satu malam" mereka terjalin saat Coleen mengandung anak pertamanya dengan Rooney. Namun, desainer cantik itu tetap memaafkan. Kini, mereka tengah menantikan kelahiran anak kedua. (ibk)


Istri Wayne Rooney, Coleen bergaya retro 1960-an
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya