Manajer Mitra Kukar Ingin Temui Sheva di Ukraina

Ac Milan Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
- Keinginan tim Liga Super Indonesia (ISL), Mitra Kukar untuk mendatangkan mantan pemain AC Milan, Andriy Shevchenko tidak main-main. Demi mendapatkan buruannya, Naga Mekes akan mengutus manajernya, Roni Fauzan menemui Sheva di Ukraina.

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Roni menyatakan akan berangkat dalam waktu dekat ini. Pria yang akrab disapa Oni itu ingin melanjutkan pembicaraan yang sebelumnya sudah mereka jalin dengan Sheva saat berada di Jakarta guna mengikuti pertandingan eksebisi bersama rombongan AC Milan Glory.
Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman


"Pembicaraan sudah ada, kami juga masih melakukan pembicaraan mengenai masalah harga dengan pemain," ujar Roni kepada VIVAbola.


Perburuan Sheva bermula saat peraih penghargaan Balon D" Or 2004 itu berada di Indonesia bersama rombongan Milan Glory beberapa hari lalu. Kabar sebelumnya menyatakan bahwa Sheva mematok harga Rp 1 Miliar dengan durasi kontrak hanya untuk lima pertandingan saja.


Oni kembali menjelaskan bahwa pihaknya masih terus bernegosiasi dengan pemain yang identik dengan nomor punggung 7 tersebut. Oni juga mengatakan proses negosiasi yang mereka jalani sudah masuk dalam tahap serius. Selanjutnya menurut Oni, pihaknya akan membujuk Sheva agar mau tampil selama 10 laga.


"Prosesnya masih lama, menunggu putaran kedua ISL. Kami juga belum mendatangi Sheva di Ukraina sana," sambungnya.


Mengenai pendanaan, Oni mengaku bahwa pihaknya sudah berhitung dan sanggup memenuhi keinginan Sheva. Meski demikian, Mitra Kukar masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mewujudkan impian tersebut.


Perburuan yang dilakukan Mitra Kukar terhadap Sheva tak hanya menjadi buah bibir di tanah air. Media-media di Eropa juga menarik perhatian media-media Eropa, salah satunya adalah Footbal Italia.


"Penyerang veteran ini telah pensiun bulan Juni setelah turnamen di Polandia dan Ukraina. Namun dia bisa melakoni comeback jika manajer Mitra Kukar, Ronni Fauzan bisa dipercaya," tulis media Italia itu.


Bukan hanya Football Italia yang memberitakan kabar ini. Kabar Sheva akan bermain di ISL juga ternyata diberitakan di Kyiv Post, ESPN, dan Daily Mail. Sheva sendiri telah mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola usai tampil pada Piala Eropa 2012.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya