Krisdayanti: Menurut Tes RSKO Raffi Bukan Pemakai

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife

VIVAlife - Krisdayanti dan Raul Lemos mengunjungi Raffi Ahmad di tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), Selasa, 12 Februari 2013. Kesan mereka hampir sama seperti artis lain yang telah lebih dulu berkunjung. Menurut mereka, Raffi tampak sehat, riang, dan ceria.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

"Dia dalam taraf pasrah. Dikunjungi sama teman jadi vitamin buat dia," kata KD yang saat itu juga datang bersama anak pertamanya, Amora.

Ia mengaku sangat kaget saat mendengar kabar Raffi diciduk petugas BNN. Apalagi, ketika mantan kekasih kakaknya itu dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis baru.

Menurut KD, Raffi merupakan sosok yang baik. Dia tak percaya presenter Dahsyat itu kerap memakai narkoba. "Harapan orang tuanya masih panjang. Saya berharap nggak ada yang harus dikorbankan dengan dia ditahan atau direhabilitasi. Sebagai anak muda, masa depannya masih panjang," tuturnya.

KD bahkan mendengar hasil tes di Rumah Sakit Kecanduan Obat (RSKO) mendukung keyakinannya bahwa Raffi bukan pemadat. "Dari hasil tes kemarin di RSKO dia bisa dibilang bukan pemakai. Bisa dibilang dia sehat," katanya.

Namun, saat dikonfirmasi melalui telepon ke BNN, hasil pemeriksaan Raffi di RSKO belum keluar. Kemungkinan, masih beberapa hari lagi hasil resminya baru bisa diketahui. "Tadi saya cek ke BNN belum ada hasilnya. Bisa 3-4 hari lagi. Akan diberikan langsung ke dokter rehabilitasi BNN," katanya kepada VIVAlife. (kd)

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024