Kabar Sheva ke Mitra Kukar Terdengar Sampai Eropa

Ac Milan vs Indonesia All Stars 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Rencana Mitra Kukar untuk memboyong Andriy Shevchenko ternyata sudah terdengar sampai ke Eropa. Tim berjuluk Naga Mekes itu memang sempat menyatakan keseriusan mereka untuk memboyong Sheva.

Eks striker AC Milan itu sebenarnya sudah memutuskan pensiun setelah membela Ukraina di Euro 2012. Kabar akan bergabungnya Sheva ke Mitra Kukar memang sedikit mengejutkan.

"Penyerang veteran ini telah pensiun bulan Juni setelah turnamen di Polandia dan Ukraina. Namun dia bisa melakoni comeback jika manajer Mitra Kukar, Ronni Fauzan bisa dipercaya," demikian seperti dilansir Football Italia.

"Striker 36 tahun ini mendapat kesempatan kembali dari masa pensiun untuk bermain di klub Indonesia Super League, sesuatu yang bisa menjadi kenyataan," lanjut pernyataan itu.

Bukan hanya Football Italia yang sudah memberitakan kabar ini. Kabar Sheva akan bermain di ISL juga ternyata diberitakan di Kyiv Post, ESPN dan Daily Mail.

Ambisi Mitra Kukar untuk mendapatkan Shevchenko dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, tim berjuluk Naga Mekes tersebut dikabarkan harus mengeluarkan Rp1 miliar per pertandingan untuk membayar Shevchenko. Peraih Ballon d'Or 2004 itu juga hanya ingin bermain lima pertandingan di Indonesia.

"Durasinya masih menjadi masalah. Sheva sendiri sudah menyatakan kesiapannya bila semua berjalan sesuai rencana. Kalau semua sudah klop, termasuk kontrak dengan Sheva, kemungkinan putaran dua dia bisa ada di Tenggarong," papar manajer Mitra Kukar, Ronni Fauzan beberapa waktu lalu.

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Baca juga:

Perilaku Seksual Menyimpang Pacar Ashley Cole

Legenda AC Milan Resmi Jadi Asisten Pelatih Timnas Ukraina

Jalan Berliku Persib Bandung Dapatkan Sergio Van Dijk

VIDEO: 16 Suporter Tewas dalam Kecelakaan Bus

Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara

Wasit Salah Hitung Jumlah Gol Usai Laga

Ronaldo Kejar Rekor Gol Lawan MU

Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016