Lawan Celtic, Juventus Tanpa De Ceglie

Paolo De Ceglie
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Kabar buruk datang dari Juventus menjelang duel leg pertama babak 16 besar Champions League. Menghadapi tuan rumah Glasgow Celtic, Si Nyonya Tua harus kehilangan bek kirinya, Paolo De Ceglie.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

De Ceglie mengalami cedera otot paha saat Juventus berhasil mengalahkan Fiorentina 2-0 di pentas Serie A, Sabtu lalu. Setelah dilakukan pemeriksaan dengan scan pada Minggu pagi waktu Italia, ternyata cedera De Ceglie terbilang parah.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Mantan bek Siena ini terpaksa harus ditinggal saat Juventus akan menyambangi markas Celtic demi untuk memulihkan cederanya. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi sampai kapan De Ceglie harus absen membela klub asal Turin itu.


Sebelumnya, Juventus juga dibuat was-was dengan kondisi Mirko Vucinic. Bomber asal Montenegro ini juga sempat dikabarkan dibekap cedera pada kakinya. Namun, beruntung cedera Vucinic tak serius dan siap diturunkan Antonio Conte.


Pada laga kontra Fiorentina yang berkesudahan 2-0 itu, Vucinic mencetak satu gol untuk Juventus. Dan gol ini tentu dapat menjadi modal bagi Vucinic untuk menatap laga kontra Celtic yang dipastikan akan berlangsung seru. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya