Benitez Dukung Lampard Tampil di Piala Dunia 2014

Gelandang Inggris, Frank Lampard
Sumber :
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
– Frank Lampard masih menyuguhkan ketajaman performa meski sudah tergolong veteran. Tak aneh jika manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, mendukung gelandang 34 tahun itu tampil di Piala Dunia Brasil pada 2014 mendatang.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Hingga pekan ke-26 Premier League, Lampard tercatat sudah mencetak 11 gol bagi Chelsea. Gelandang bernomor punggung 8 ini berada di urutan 9 pencetak gol terbanyak (top scorer) sementara Premier League.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Torehan Lampard tak kalah dengan pemain muda seperti Christian Benteke (Aston Villa) dan Theo Walcott (Arsenal), yang sama-sama mengoleksi 11 gol. Benitez pun meyakini Lampard masih layak membela tim nasional Inggris di Piala Dunia.


“Frank masih bisa bermain untuk Inggris di Brasil nanti. Dia seorang pesepakbola profesional yang baik. Sulit mengatakan sampai kapan dia sanggup bermain di level terbaik. Selama tidak cedera, dia pasti bisa,” ujar Benitez seperti dilansir
Daily Mail
.


Pada laga persahabatan antara Inggris versus Brasil di Stadion Wembley, London, 6 Februari lalu, Lampard membuktikan masih layak diperhitungkan. Mantan gelandang West Ham United ini turut mempersembahkan satu gol untuk kemenangan 2-1 Inggris.


Sedangkan di pertandingan Premier League, akhir pekan lalu, Lampard juga mencetak satu gol ke gawang Wigan Athletic di menit 87. Laga di Stamford Bridge, markas Chelsea, itu berakhir dengan kemenangan 4-1 tim tuan rumah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya