Mourinho Peringatkan Ferguson

Jose Mourinho
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyempatkan diri mengunjungi Old Trafford untuk menyaksikan langsung laga MU melawan Everton kemarin. Manajer MU Sir Alex Ferguson langsung menyambut hangat kedatangan Mourinho.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meski keduanya akan menjadi lawan pada Rabu ini di ajang Liga Champions, namun hal itu tidak mengurangi sikap pertemanan antara kedua pelatih kelas dunia ini. "Saya memiliki hubungan fantastis dengannya dan saya sangat bangga," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Saya merasa terhormat dengan pertemanan ini, dia adalah orang penting dalam dunia sepakbola. Dan yang terpenting dia adalah orang yang baik," lanjut Mourinho.


Mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu percaya kedua pihak sama-sama menginginkan kemenangan di laga nanti. Tapi dia juga percaya siapapun yang kalah di laga nanti tidak akan terlalu membuat kecewa kedua pelatih ini.


"Kami beberapa kami bertemu dalam begitu banyak pertandingan. Yang dimulai saat saya melatih Porto. Kami juga kerap berduel saat saya melatih Chelsea, Inter Milan dan sekarang Real Madrid. kadang saya menang, kadang kalah dan sisanya imbang," katanya.


"Tentu saja saya ingin menang dan dia juga ingin menang. Tapi saya yakin siapaun yang kalah hanya akan memiliki sedikit ruang untuk merasa tidak bahagia karena persahabatan ini. Namun jangan buat kesalahan, karena saya sangat ingin menang," katanya. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya