Juventus Sertakan Asamoah di Laga Lawan Celtic

Pemain Juventus rayakan kemenangan atas Udinese
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Kabar gembira bagi para pendukung Juventus. Tim berjuluk
Bianconeri
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
dipastikan akan kembali diperkuat gelandang Kwadwo Asamoah pada laga babak 16 besar Liga Champions melawan Celtic, Selasa, 12 Februari 2013 mendatang.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Asamoah sudah absen dari skuad asuhan Antonio Conte sejak beberapa pekan bekalangan. Dia diketahui tampil di Piala Afrika 2013 bersama Ghana.


Kemarin, Sabtu, 9 Februari, Ghana sudah menyelesaikan semua laga di Piala Afrika. Mereka kalah oleh Mali dalam perebutan tempat ketiga. Dan dengan demikian Asamoah bisa segera terbang ke Glasgow untuk memperkuat klubnya lagi.


Dilansir situs resmi klub, striker Mirko Vucinic yang mengalami cedera di laga melawan Fiorentina kemarin juga dipastikan bisa tampil. Hanya Paolo De Ceglie yang namanya tidak disertakan dalam skuad. Bek kiri itu menderita cedera paha.


Bomber anyar Nickolas Anelka juga pasti dibawa oleh Antonio Conte. Hanya saja belum tahu apakah dia akan melakoni debut bersama Juventus atau kembali hanya menghiasi bangku cadangan.


Skuad Juventus Vs Celtic:
1 Buffon, 4 Caceres, 6 Pogba, 8 Marchisio, 9 Vucinic, 12 Giovinco, 13 Peluso, 15 Barzagli, 18 Anelka, 19 Bonucci, 20 Padoin, 21 Pirlo, 22 Asamoah, 23 Vidal, 24 Giaccherini, 26 Lichtsteiner, 27 Quagliarella, 30 Storari, 32 Matri, 33 Isla, 34 Rubinho, 39 Marrone.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya