Jersey Beckham Laris Manis Jelang Debut di PSG

David Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer
VIVAbola
Zidane Cuek Mau Ditinggal Pergi Striker Jese Rodriguez
– David Beckham belum melakoni debut penampilan bersama klub terbarunya, Paris Saint-Germain. Namun, jersey gelandang senior Inggris ini sudah laris manis diserbu para penggemarnya.

Rekor Bagus Hiddink di Chelsea Jadi Modal Lawan PSG

Beckham akan menghadapi laga perdana bersama PSG di lanjutan kompetisi Ligue 1 melawan Sochaux, Minggu 17 Februari mendatang. Meski belum dikenakan di lapangan, penjualan jersey pemain 38 tahun itu sudah mendatangkan keuntungan bagi klub Ibukota Prancis tersebut.
Aroma Dendam Panaskan Laga PSG Vs Chelsea


Seperti dilansir
Daily Mail
, ribuan jersey Beckham bernomor punggung 32 sudah laris manis di pasaran. Jumlah tersebut terhitung sejak PSG resmi memperkenalkan dia dan jersey anyarnya ke publik, awal Februari lalu.


Rencananya, PSG akan membuat replika jersey Beckham sebanyak 150 ribu. Baju seharga £95, atau setara Rp1,5 juta, tersebut diharapkan habis terjual sebelum musim ini berakhir. Penjualan terbesar diperkirakan di sejumlah negara seperti Prancis, Inggris, Amerika Serikat, dan Qatar.


Daya tarik Beckham sebagai bintang lapangan hijau memang tidak diragukan. Terbukti, penjualan jersey Manchester United dan Real Madrid ayah empat anak ini mencapai angka lima juta. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya