Drogba Pindah ke Galatasaray karena Saran Mourinho

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Lisi Niesner
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Legenda Chelsea, Didier Drogba, mengaku meminta saran mantan pelatihnya, Jose Mourinho, sebelum memutuskan pindah ke Galatasaray. Striker Pantai Gading itu pada Januari lalu resmi pindah ke klub raksasa Turki dari Shanghai Shenhua.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Sebelum teken kesepakatan, saya banyak bicara dengan Mourinho serta yang lainnya. Semuanya mengatakan jika Galatasaray adalah klub besar, bergairah dan unik," kata Drogba seperti dilansir Tribal Football.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Kedatangannya ke Galatasaray dengan ambisi besar. Drogba ingin mengulangi sukses meraih gelar juara Liga Champions. Musim lalu, dia menjadi pahlawan Chelsea kala sukses meraih juara Liga Champions. Galatasaray musim ini akan melawan Schalke di babak 16 besar.


"Di Galatasaray bersama Wesley Sneijder (yang pindah dari Inter) bisa menjadi pesan bagi tim besar Eropa lainnya. Saya ingin memenangi Liga Champions  lagi. Kami akan melakukan yang terbaik," katanya.


"Saya dalam kondisi fit dan saya sakan siap untuk bermain meski dengan persiapan waktu yang pendek," katanya. Galatasaray akan melawan wakil Jerman Schalke 04 di babak 16 besar Liga Champions akhir Februari ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya