Persib Gelar Uji Coba Sebelum Lawan Persisam

Persib Bandung uji coba melawan PS UNI Bandung
Sumber :
  • VIVAbola/Yadi
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Tak ingin kehilangan atmosfer pertandingan. Persib Bandung memanfaatkan jeda pertandingan selama 10 hari dengan menggelar uji coba. Rencananya Maung Bandung akan ditantang klub amatir, PS UNI Bandung, Selasa 12 Februari 2013.


Laga uji coba lawan PS UNI diharapkan bisa menjaga sentuhan Naser Al Sebai dkk sebelum menjalani tur Borneo menghadapi Persisam Samarinda, Sabtu 16 Februari dan Mitra Kukar, Kamis 21 Februari 2013.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


“Sebenarnya ada banyak klub di Bandung yang berminat beruji tanding dengan kita. Tapi kita pilih UNI karena secara kualitas, UNI memiliki banyak pemain potensial,” kata Pelatih Djadjang Nurdjaman.


Dari uji coba ini, Djanur mengharapkan sentuhan, kondisi fisik dan stabilitas permainan bisa dijaga. “Karena waktu istirahatnya cukup lama. Kita perlu uji coba yang mudah-mudahan bisa menjaga kondisi pemain baik fisik, teknis, skill maupun mental,” ucap Djanur.


Apa yang dilakukan Persib ini juga dilakukan sebelum menjalani tur Papua meski dampaknya tak berujung hasil maksimal. Namun, setidaknya dengan usaha itu, Persib bisa memenuhi target minimal meraih dua poin pada lawatan ke Papua.


Pada pertandingan nanti, Persib dipastikan tetap bisa menurunkan komposisi pemain terbaik. Perubahan komposisi dan strategi sepertinya akan kembali dilakukan Djanur untuk mengaburkan antisipasi lawan. Seperti saat ia tidak memasang Mbida Messi kala menghadapi Persiram Raja Ampat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya