Gol Campagnaro Selamatkan Napoli dari Kekalahan

Sergio Floccari (tengah) rayakan gol ke gawang Napoli
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola -
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Napoli sanggup mencuri satu poin dalam lanjutan Serie A yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma. Menghadapi tuan rumah The Partenopei meraih hasil imbang 1-1.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Lazio membuka keunggulan pada menit ke-11. Umpan silang Abdoulay Konko berhasil diterima dengan baik oleh Floccari. Striker 31 tahun ini melepaskan tendangan ke pojok kanan gawang Napoli.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera


Napoli patut berterima kasih pada Hugo Campagnaro. Berkat gol pemain 32 tahun ini pada menit 87, Napoli terhindar dari kekalahan.


Menerima umpan dari Omar El Kaddouri, Campagnaro melepaskan tendangan yang bersarang di gawang Lazio yang dikawal Federico Marchetti. Skot 1-1 pun bertahan hingga laga berakhir.


Hasil ini membuat Napoli masih tertahan di peringkat kedua dengan 50 poin dari 24 pertandingan. Tim besutan Walter Mazzarri tertinggal 5 poin dari Juventus yang menghuni puncak klasemen. Sementara itu Lazio ada di posisi ketiga dengan 44 poin.



Susunan Pemain

Lazio:
Marchetti; Konko, Biava, Dias, Radu; Ledesma; Candreva, Gonzalez, Hernanes, Mauri (Lulic 18); Floccari


Napoli:
De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Gamberini; Mesto (El Kaddouri 56'), Behrami (Lorenzo Insigne 45), Inler, Hamsik, Zuniga; Pandev, Cavani
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya