Modric Bertekad Beri Kontribusi Besar untuk Madrid

Pemain Real Madrid, Luka Modric
Sumber :
  • MARCA
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Luca Modric tidak pernah kehilangan kepercayaan diri bisa memberikan kontribusi buat Real Madrid. Pemain asal Kroasia itu mengalami masa-masa sulit sejak pindah ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Di Real Madrid, Modric jarang mendapat kesempatan bermain di tim inti. Pemain mungil itu kalah bersaing dengan gelandang Los Galacticos lainnya seperti Angel Di Maria dan Mesut Oezil. Praktis, Modric hanya menjadi penghangat bangku cadangan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Namun, saya bertekad mengubah semuanya menjadi lebih baik. Saya tahu, saya memiliki dukungan luar biasa dari dalam skuat, termasuk dari pelatih. Ini selalu membuat pikiran saya tenang," kata Modric dikutip dari
Soccerway
.


Modric menyadari, performanya belakangan ini tidak sesuai harapan. Ini membuat dia sulit menembus tim utama. Sejauh ini, Modric telah tampil di 18 laga bersama Madrid dan menyumbang 1 gol.


"Tentu saya tidak senang dengan situasi ini. Tapi, saya memahami, kenapa saya berada dalam situasi ini. Dalam beberapa laga, saya tidak bisa mengeluarkan bentuk permainan terbaik," kata dia.

 

Dia menambahkan, jarang dimainkan dalam tim inti Madrid merupakan imbas cedera yang sempat melanda akhir musim lalu. Terlebih, Modric tidak mengikuti pertandingan pra musim Madrid menyambut musim 2012/2013.


"Setiap orang mengatakan, La Liga tidak hanya menuntut teknik, tetapi juga fisik. Saya tidak ambil bagian sesi pra musim dengan tim dan apa yang terjadi dengan musim panas (cedera) telah memberikan pengaruh besar," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya