Leandro Damiao, Antara Napoli dan Inter Milan

Penyerang Timnas Brasil, Leandro Damiao
Sumber :
  • REUTERS/David Moir
VIVAbola
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Kepindahan Leandro Damiao dari Internacional kemungkinan besar terlaksana pada musim panas mendatang. Penyerang 23 tahun itu kemungkinan akan menyeberang ke klub Serie A, Napoli atau Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Januari kemarin, Damiao nyaris saja bergabung dengan Tottenham Hotspur. Sudah membuat kesepakatan, pihak Internacional lalu membatalkannya di detik-detik akhir. Mereka mengaku belum siap kehilangan salah satu pemain pilarnya tersebut.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Namun, bukan berarti keputusan Internacional bisa menghentikan langkah Damaio untuk menjajal peruntungan di luar Brasil. Dituturkan agennya, Vinicius Prates, top scorer di pentas Olimpiade 2012 itu, tengah menjajaki kemungkinan bergabung dengan klub Italia.


"Napoli adalah tim hebat. Kota di sana juga indah dan sangat cocok bagi para pemain Brasil. Tapi, saya bisa katakan kami belum melakukan pembicaraan dengan mereka," ungkap Vinicius dikutip
Inside Futbol,
Sabtu, 9 Februari 2013.


"Inter Milan? Mereka masuk daftar peminat. Saya juga tahu mereka merupakan tim kuat," sambungnya.


Napoli diyakini akan membidik Damaio untuk dijadikan suksesor buat bomber andalan Edinson Cavani yang semakin santer diisukan bakalan hengkang di akhir musim nanti. Sedangkan
Nerazzurri
memang tengah mencari ujung tombak untuk menggantikan Diego Milito yang performanya semakin tergerus usia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya