"Mourinho Harus Pilih Benzema atau Higuain"

Real Madrid Vs Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Susana vera

VIVAbola - Mantan Direktur Umum Real Madrid, Jorge Valdano mengritik cara Jose Mourinho memperlakukan Karim Benzema dan Gonzalo Higuain. Menurut Valdano, keputusan merotasi kedua pemain ini sebagai ujung tombak Madrid justru berakibat buruk.

Mourinho memang belum menentukan striker patennya hingga saat ini. Benzema maupun Higuain selalu bergantian dimainkan sebagai starter. Hal itu yang dituding Valdano justru membuat dua bomber Madrid ini tak kunjung menunjukkan permainan terbaiknya.

Kritikan Valdano sangat beralasan. Hingga saat ini, Benzema dan Higuain total baru mengoleksi 13 gol di pentas La Liga. Catatan yang tentu sangat mengecewakan untuk bomber sekelas Benzema dan Higuain. 

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya rasa persaingan mereka pada satu sisi memberikan keuntungan sesaat. Tapi harus datang sebuah masa dimana Anda harus membuktikan kemampuan Anda setiap hari," kata Valdano dilansir Cadena SER.

"Keduanya memenangkan balapan. Terkadang Higuain satu langkah di depan dan di minggu lainnya Benzema yang terlihat unggul. Tapi jika kita lihat statistik, kedua pemain ini kini mencetak gol yang lebih sedikit dibanding tahun lalu," lanjut Valdano.

Kondisi itu, masih menurut Valdano, tentu tidak dapat dibiarkan. Valdano mendesak Mourinho untuk tetap menentukan diantara Benzema atau Higuaian yang akan menjadai starter dalam timnya.

"Saya mendorong mereka untuk memutuskan. Selain supaya fans tahu siapa yang akan menjadi starter dalam setiap pertandingan, hal itu akan membuat nyaman bintang-bintang Madrid yang lain," kata Valdano.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016